Iseng-iseng buat undangan pernikahan


Hari ini kakak iparku minta tolong untuk dibuatin undangan pernikahan agar bisa di tag kan ke teman-teman facebooknya. Jujur saya tidak pernah sebelumnya membuat undangan pernikahan, tetapi saya bilang bisa aja sama kakak iparku..hehehe
Sedikit ilmu tentang desain dan begini lah hasil undangan pernikahan abangku yang telah saya buat sendiri...




Jika teman-teman sekalin suka dengan desain undangan pernikahan yang saya buat, saya bisa membantu teman-teman sekalian untuk membuatkannya. Hitung-hitung nambah amal untuk di akhirat..hehehe..

0 komentar:

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook