Berekspresi dengan puisi


ARTIMU BAGIKU

Kau warnai hari-hariku

Kau sinari langkah-langkah buta

Kau harumkan sukma jiwaku

Kau payungi keresahan asa

Berbagi suka dan duka

Melewati jutaan hampa

Saat hatiku menangis pilu

Saat risaumendekap kalbu

Kau slalu menenangkanku

Membawa pergi gundah dariku

Saat gelisah merasukimu

Kau ceritakan padaku

Saat galau menghampirimu

Kau pun datang menghampiriku

Kau buat aku kuat

Menghadapi siksa itu

Kau buat rinduku mulai dihadapanmu

Karna kau sangat berarti bagiku

Jauh sudah aku berjalan dalam hidup ini

Ingin kulupakan dia

Ingin kuhapus nama dia dari hatiku

Tapi semakin aku melupakan

BayAngAN dia semakinn yata

Jujur;

Aku memangkagum….

Dan maafkanaku …

Kalau aku mencintai dirimu dalam diamku

Jangan salahkan cinta …..

Kalau memang cinta itu datang

Walau tak tepat waktu….

4 komentar:

revantio mengatakan...

rangkaian kata yg indah tertuang pada sebuah artikel.. mantap sob.. lanjutkan..

Robi-Chandra mengatakan...

Thankz kim...

Anonim mengatakan...

Follow Balik Y sob Ane tunggu..http://ojelhtc.blogspot.com

Robi-Chandra mengatakan...

Oke sob...Thankz udh follow ya :D

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook