Lagi sial-sial nya ne...fiuhh..



Sedikit pengen curhat aja ne saya. Sekarang lagi sial-sial ne saya. Pertama tanggal 9 November 2010 PS 2 saya di maling orang. Kemarin saya letak di kontrakkan kawan, rencananya buat hiburan untuk TA. Tetapi belum sampai seminggu disana udah digondol maling, yang parah nya lagi laptop kawan saya 2 juga raip dibawa maling..Ondeh..Kesal bgt sama tu maling. Saya coba ikhlas saja, tapi dan tapi saya malah bingung. Gimana cerita sama bokap kalau PS 2 nya hilang...bisa kena marah ne saya. Tapi saya coba jujur aja,gimana kejadian yang sebenarnya. Mudah-mudahan tidak kena marah..hehe..

Selanjutnya, hari ini saya di ajak teman-teman buat pergi ke waterboom di labersa. Disana kami merasa senang karena bisa bermain air dan menaiki beberapa permainan yang bisa memacu adrenalin. Tapi yang sialnya duit yang saya letak dikantong senilai Rp 50.000 berenang entah kemana. Rencana duit itu untuk beli makanan..Eh malah hilang. Nasib2..! Terus sewaktu menaiki permainan disana, ada sedikit insiden yang membuat kepala saya benjol..bengkaknya gk seberapa, tapi sakitnya luarrrr biasa..fiuh...Yang paling sial lagi ne..ketika saya ganti banju, ada sedikit kecelakaan yang membuat lutut saya robek sekitar 1 cm..Wew..lengkap bgt penderitaan hari ini.

Hari ini senang lah, walaupun ada sedikit kesialan buat saya. Mungkin saya lagi di uji kesabarannya sama Allah SWT. Dan saya berharap hari-hari kedepannya bisa lebih baek lagi..Amin..

Begitu dulu cerita tentang kehidupan saya. Mungkin agak malu menceritakannya, tapi bagi saya biasa aja tuh..hehe...Tunggu cerita tentang kehidupan saya berikutnya..

Terima kasih sudah membaca....

0 komentar:

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook