Pengumuman judul Projek Akhir



Hari ini tanggal 12 november 2010 adalah tanggal yang di tunggu-tunggu mahasiswa Politeknik Caltex Riau yang sebentar lagi akan meninggalkan kampus tercinta. Dimana pada tanggal ini Pengumuman Judul Proyek Akhir akan di umumkan. Sayapun merasa deg-degan menunggu hasil rapat dosen tentang judul yang saya ajukan. Judul yang saya ajukan adalah Aplikasi PCR Library berbasis J2ME dengan menggunakan teknologi Wi-Fi. Setelah saya melihat pengumumannya yang terletak di lantai 3 di sebelah ruangan dosen, sayapun terkejut. Ternyata judul yang saya ajukan tidak di terima dan tidak di tolak, alias statusnya di revisi. Saya sedikit sedih, karena kebanyakan judul-judul teman-teman sekelas saya rata-rata di terima semua dengan status OK. Tapi saya tidak berkecil hati, saya langsung mencari koordinator PA untuk konsultasi tentang judul saya yang di revisi tersebut. Berkat nasehat dari dosen, saya mendapat pencerahan lagi dan semangat baru, meskipun ada sedikit tambahan di Projek akhir saya. Saya harus tetap semangat dan optimis agar Projek Akhir ini bisa selesai tepat waktu..Amin..! Insya Allah apabila saya selalu berdoa dan berusaha saya pasti bisa melalui masa-masa sulit selama proses Projek Akhir berlangsung..Keep Spirit Bichan..!!!

0 komentar:

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook