Tak kenal maka tak tahu



Perkenalkan nama saya Robi Chandra. Tapi saya lebih di kenal dengan panggilan Bichan. Saat ini saya sedang kuliah di sebuah kampus yang bernama Politeknik Caltex Riau. Sekarang sudah semester 7 dan bentar lagi saya mau wisuda. Amin..!!

Kegiatan yang sekarang saya lakukan adalah belajar dan bermain, tapi kebanyakan belajar lah, karena udah semester akhir jadi harus lebih fokus ke kuliah.

Saya paling suka dengan tokoh kartun yang bernama Conan Edogawa dari sebuah film anime jepang yaitu Detective Conan. Saya ingin jenius seperti tokoh kartun tersebut.



0 komentar:

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook