Hari Ulang Tahunku ke 22......



Tidak terasa umurku semakin bertambah. Sekarang usiaku sudah memasuki 22. Untuk teman-teman bichan semua terima kasih atas ucapannya mulai dari telepon, sms, dari facebook dan twitter. Terima kasih juga kadonya, ternyata kalian semua teman-teman terbaikku. Ulang tahunku yang jatuh bertepatan dengan hari ibu, Saya juga ingin mengucapkan kepada mamaku tercinta. Selamat Hari ibu ma, Bichan akan selalu jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan akan jadi anak yang membanggakan..Amin!!

Harapan dan doa saya untuk kedepan, supaya saya bisa lebih rajin lagi sholatnya, lebih dewasa pemikirannya, lebih hemat, lebih baik, lebih sayang sama keluarga dan teman-teman. Dan harapan saya juga ingin wisuda tahun depan..Amin..!! Semoga harapan saya ini bisa terkabul...Amin..!! Buat teman-teman yang banyak minta tagih trakiran sama saya..Silahkan datang aja kerumah...Hahaha....!!!

0 komentar:

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook