I am very happy :)



Hari ini saya merasa sangat senang,,pasti ingin tahu kenapakan..???
Saya senang karena sidang proposal Tugas Akhir saya akhirnya lulus juga.Tetapi proses yang saya lalui tidaklah mudah. Pertama saya sudah mengikuti sidang proposal, namun proses sidang tersebut harus di ulang, karena perancangan yang terdapat pada proposal saya, ruang lingkupnya terlalu kecil jika dibandingkan dengan judul yang saya ajukan. Sedikit merasa kecewa dan menyerah untuk mengerjakan revisi dari reviewer, karena batas waktu untuk sidang ulang hanya diberi seminggu. Saya merasa tidak sanggup untuk mengerjakannya, begitu banyak yang harus ditambah pada perancangan sistem yang akan saya buat untuk proposal tugas akhir ini. Untungnya berkat dari dukungan dan dorongan semangat dari teman-teman semua, sayapun menjadi tambah semangat untuk menyelesaikan proposal ini dan lebih percaya diri lagi untuk melakukan sidang ulang. Alhamdullillah perjuangan saya tidak sia-sia, hasil dari sidang ulang tersebut sayapun LULUS. Saya sangat senang mendengarnya berita kelulusan dari hasil sidang ulang tersebut, karena saya bisa mengikuti jejak teman-teman saya yang sudah lulus sidangnya..Tetapi saya tidak boleh merasa senang dulu, proses untuk wisuda masih panjang dan saya pasti bisa melewati semua itu...Amin...!!

4 komentar:

ika suka-suka:) mengatakan...

aminnn.. semangat chan! :D

Robi-Chandra mengatakan...

Amin..Terima kasih Ika atas kunjungannya..
Ika juga semangat ya kuliahnya :D

ika suka-suka:) mengatakan...

hahahaa.. udaaah kelaaar chaan :D

Robi-Chandra mengatakan...

Iya lah...hahaha..
doain chan tahun ne wisuda ya!!

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook