Dengan modal semangat,,,



Alhamdullah.....Periode pengumpulan naskah proposal bisa saya selesainkan tepat waktu. Dengan keterbatasan waktu dan semangat yg tak ingin menyerah, saya bisa melewati ini semua. Sungguh senang hati ini ketika proposal saya sudah diterima dan saya bisa maju periode ini. Perjuangan saya ternyata tidak sia-sia, rela-rela bangun pagi untuk menemui dosen untuk bimbingan, rela-rela begadang demi kerjain proposal yg selalu di revisi tiada henti. tapi itu semua tidak mematahkan semangat saya untuk bisa wisuda tahun 2011.

Menurut jadwal yg sudah di rapatkan oleh dosen-dosen dari kampus Politeknik Caltex Riau. Saya mendapat giliran maju sidang tanggal 17 desember 2010, pada pukul 11.00 - 12.00 WIB di ruang 329. Saya sedikit merasa deg degan, karena persiapan saya belum maksimal. Ditambah lagi jadwal UTS yg waktunya sama dengan jadwal sidang proposal. Tapi mau gimana lagi..Siap gk siap saya harus siap. Saya harap hasil yg saya dapat bisa memuaskan...Amin..!!

0 komentar:

BLOG BICHAN

Blog Bichan Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML di atas ke blog anda kemudian silahkan mengisi buku tamu

About Me

Foto saya
Saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi seseorang yang luar biasa....

FLAG COUNTER

free counters

Followers

Teman Facebook